Akhirnya setelah sekian lama gw terima tantangan lagi buat nulis..hoho


Entah dah berapa lama, berapa tahun, berapa bulan dan berapa hari gw nulis di blog..hehe, maklum pelupa mode On

Akhirnya ada keinginan lagi buat nulis disini, teringet kata2 temen gw si Panji Gumirang (wakkk, panjji Arohman nama sebenernya)..hihi, yang bilang…sampah banget blog lu…Wakkkkk

tapi biarin aje dah gw kagak peduli masalah begituan, maklum lah tuh anak kan rada2 update kalo urusan ubah status di FB, nulis di Blog…heheh, Peaceee Njiiiii 🙂

tar dilanjut lagi entah berapa tahun, berapa bulan, atao berape hari lagi sampe motivasi gw balik..heheh, doakan saya yaaaa

5 Tanggapan

  1. wkwkwkw….

    akhirnya komen juga gw di blog yg garing kriuk2 bin basi ini…

    gw tunggu postingan lu selanjutnya, besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan atau kapanlah…

    karena di FLP qt mengenalnya dengan “Menggapai takwa dengan tinta”

    nb. FYI, update status gw juga gak lebay koq, lagi pula kayaknya status gw cukup berbobot deh ^_^

  2. gak seru klo gw jawab langsung…

    lu komen dulu di blog gw, ntar baru gw jawab!

    deal?

  3. akhirnya blog abang idup lagi..hore!

    FLP= forum lingkar pena

Tinggalkan Balasan

